Mourinho Dibekali 180 Juta Pounds Untuk Boyong Empat Pemain

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kabarnya akan diberikan bekal dana sebesar 180 juta pounds untuk belanja pemain pada bursa transfer Januari dan musim panas 2017. Mou sendiri kabarnya membidik empat pemain untuk diboyong.

Seperti dimuat Telegraph, pemain pertama yang akan segera dituntaskan kepindahannya adalah bek tengah tangguh milik Benfica, Victor Lindelof. Proses negosiasi dilaporkan sudah berjalan dan Setan Merah akan menghabiskan 38 juta pounds (Rp628 miliar) untuk membawanya ke Old Trafford pada  Januari 2017.

Setelah Lindelof, target berikutnya adalah megabintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Rencananya, transfer ace Timnas Prancis ini akan dituntaskan pada bursa transfer musim panas 2017.

Man United kabarnya menyiapkan 60 juta pounds (Rp992 miliar) untuk mendapatkan Griezmann. Paul Pogba pun diharapkan bisa memengaruhinya agar mau merapat ke Old Trafford.

Pemain ketiga yang menjadi incaran Man United adalah rekan setim Lindelof di Benfica, yaitu Nelson Semedo. Sang fullback kanan ini dipercaya bisa didapatkan dengan harga 25 juta pounds (Rp413 miliar).

Yang terakhir adalah gelandang tengah AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Ia diharapkan bisa menjadi penerus Michael Carrick yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Man United sendiri harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *