Mourinho Ingin Tukar Pogba dengan Dybala

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sudah memutuskan hanya akan bersedia melepas Paul Pogba ke Juventus jika Paulo Dybala yang menjadi alat tukarnya.

Sepanjang bursa transfer kemarin, ada banyak rumor mengenai masa depan Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dikabarkan ingin pergi dari United setelah ia disebut tidak memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho.

Meski terus-menerus membantah rumor keinginannya hengkang, akan tetapi Pogba juga sempat mengisyaratkan dirinya ingin pergi dari Old Trafford.

Idamkan Dybala

Salah satu klub yang dipercaya bisa menjadi tujuan Pogba jika pergi dari United adalah mantan klubnya, Juventus. Setan Merah sendiri kabarnya sudah menolak tawaran dari Juve untuk kembali memboyong Pogba.

Namun seperti dilansir Calciomercato, meski secara umum tak mau kehilangan Pogba, akan tetapi Mourinho kabarnya akan melunak jika memang terpaksa.

Tapi Mourinho baru akan melunak jika syarat darinya bisa dipenuhi, yakni Dybala menjadi alat tukarnya. Mourinho diklaim sangat menginginkan kehadiran Dybala di skuatnya.

Ingin Pergi

Dybala kabarnya mulai berpikir untuk hengkang usai kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin. Ada beberapa pihak yang tidak senang dengan kehadiran Ronaldo, salah satunya adalah Dybala.

Alasan mengapa Dybala ingin hengkang dari Juventus karena Ronaldo perlahan mulai mengambil jatah bermainnya. Dybala takut situasi ini terus berlanjut dan mengancam karirnya di Juve. Untuk itu ia mempertimbangkan untuk hengkang dari Juventus.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *