Mourinho Jelaskan Alasan Man United Ambil Risiko Rekrut Sanchez

Keputusan pelatih Manchester United, Jose Mourinho untuk merekrut Alexis Sanchez sempat menimbulkan berbagai pertanyaan. Pasalnya pembelian tersebut dilakukan pada pertengahan musim yang kadang membuat publik merasa heran dengan keputusan itu.

Belum lagi jika membandingkan dengan skuad Man United yang ada, setan Merah –julukan Man United- sudah memiliki Anthony Martial dan Marcus Rashford yang bersaing untuk mendapat tempat di sisi penyerangan. Kehadiran Sanchez di pertengahan musim lalu pun agak sedikit menganggu.

Akan tetapi, Mourinho menegaskan bahwa pemain berusia 29 tahun itu masih bisa disebut sebagai pemain terbaik di dunia. Usianya yang matang justru akan menjadi kelebihannya untuk membimbing para striker muda yang dimiliki Manchester United.

Meski begitu, delapan bulan kemudiann, Sanchez sejauh ini belum bisa berbicara banyak untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Tercatat ia hanya bisa mencetak tiga gol dari 23 penampilannya bersama Man United.

Ini jelas bukan apa yang diinginkan Mourinho dari Sanchez. Apapun motivasi utama dalam mengontraknya di awal tahun membuat kontribusi Sanchez dipertanyakan. Namun, Mourinho merasa pembelian tersebut sebagai sesuatu yang tidak boleh disia-siakan.

“Pada tingkat umum, apa yang bisa saya katakan adalah diri saya sendiri, manajemen Man United, para pemilik, kami tidak percaya tentang bursa transfer di Januari,” ungkap Mourinho, mengutip dari Goal, Rabu (26/9/2018).

“Tetapi apa yang kami yakini sebenarnya adalah ada beberapa pemain di dunia jika Anda memiliki kesempatan untuk menandatanganinya pada bulan Januari, Maret atau Juli, Anda harus mencoba. Itu saja,” tutupnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber :Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *