Mourinho: Menjual Ronaldo Terlarang bagi Madrid

Cristiano Ronaldo pernah dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Tapi Jose Mourinho punya keyakinan bahwa Madrid tak akan pernah menjual Ronaldo.

Ronaldo tak lepas dari gosip transfer meski mendapat banyak hal bersama Madrid. Bintang asal Portugal itu juga masih terikat kontrak sampai 2021.

Di antara rumor transfer terkait Ronaldo, ada pula kabar yang menghubungkannya dengan Manchester United. Apalagi Ronaldo pernah memperkuat Setan Merah pada 2003-2009.

Meski demikian, Mourinho meyakini bahwa Madrid tidak akan pernah mau menjual Ronaldo. Menurutnya, Madrid hanya akan melepas pemilik lima Ballon d’Or itu saat sudah mendekati masa pensiun.

“Saya percaya bahwa Real Madrid tak bisa menjualnya. Itu terlarang (bagi mereka),” ujar Mourinho kepada The Record seperti dilansir Mirror.

“Dia harus bertahan sampai tiba waktunya Madrid mengizinkannya pergi dan dia akan bermain satu tahun di Amerika Serikat atau tempat lain yang ingin dia nikmati. Pintunya tertutup,” tambah sosok yang sempat melatih Ronaldo pada 2010-2013 di Madrid itu.

Meski sudah 33 tahun, performa Ronaldo masih moncer. Sepanjang musim 2017-2018, dia telah membuat 43 gol dari 42 laga di semua kompetisi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *