Mourinho Pastikan Hubungan Ibrahimovic dan MU Berakhir

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan tidak akan memberikan kontrak bagi Zlatan Ibrahimovic. Namun, dia tak tahu apakah Ibrahimovic akan pensiun atau tidak pada akhir musim nanti.

Bintang asal Swedia itu saat ini tengah menjalani musim keduanya bersama MU. Sayangnya, performa Ibrahimovic di musim ini tidak terlalu bagus.

Eks pemain Barcelona dan Inter Milan tersebut tak lagi jadi andalan bagi Mourinho. Terlebih, Ibrahimovic lebih sering cedera dan tidak berada dalam kondisi 100 persen fit.

Kontrak Ibrahimovic bersama Setan Merah sendir akan habis pada 30 Juni 2018. Perihal masa depan Ibrahimovic, memastikan hubungannya dengan MU akan berakhir.

“Untuk Ibrahimovic, kami semua melihat sebagai musim terakhirnya di MU dan ini akan menjadi keputusannya pribadi apakah dia akan terus bermain atau pensiun,” ucap Mourinho dikutip dari Soccerway.

Walau begitu, Mourinho yakin pemain berusia 36 tahun masih punya level kompetitif yang cukup tinggi. Tetapi pastinya bukan bermain untuk MU, dan membiarkan Ibrahimovic memutuskan masa depannya sendiri.

“Saya rasa dia punya hak untuk memilih jalan hidupnya. Dia adalah pemain yang luar biasa dengan karir yang hebat, hanya cedera mengerikan yang merusak momen fantastis yang harusnya dia miliki bersama kami,” kata Mourinho.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *