Mourinho Sadar Diri, MU Sulit Juara Liga

Manchester United dihadapkan masa sulit di musim 2018/2019. Terlemparnya mereka dari posisi empat besar menjadi bukti jika Setan Merah bakal kesulitan meraih gelar Premier League.

Berbagai persoalan dihadapi oleh The Reds di awal musim. Mulai dari perselisihan gelandangnya, Paul Pogba dan Jose Mourinho hingga cederanya isu hengkangnya beberapa pemain pilar.

Kondisi tersebut berdampak pada penampilan mereka di lapangan. Hasilnya mereka terlempar ke posisi ke-8 klasemen Premier League dengan raihan 17 poin dari 10 laga hingga pekan ke-10.

Jose Mourinho sadar diri. Kondisi tersebut diakui membuat MU sulit untuk meraih gelar Premier League musim ini.

“Kami keluar dari empat besar dan saya rasa tidak seharusnya bicara soal juara. Anda bisa melihat situasi sekarang, dan Anda bisa merasakan mengenai peluang kami,” kata Mourinho, seperti dilansir Goal.

“Saat ini kami hanya fokus untuk mencari poin sebanyak-banyaknya. Berharap Desember ini kami bisa mendapat posisi terbaik,” lanjut dia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *