Mourinho Samakan Ronaldo dengan Pele

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilai reputasi Cristiano Ronaldo akan seperti legenda Brasil, Pele. Ronaldo akan selalu dikenang sebagai pemain hebat.

Pekan ini, megabintang Real Madrid tersebut berhasil meraih penghargaaan pemain terbaik Ballon d’Or. Ini Ballon d’Or kelima yang diraih Ronaldo sepanjang kariernya.

“Anak-anak saya tidak pernah melihat Pele bermain, tapi mereka tahu siapa dia,” kata Mourinho seperti dikutip dari Marca, Sabtu 9 Desember 2017.

“Dalam 40 tahun ke depan, anak-anak akan tahu siapa Ronaldo. Dan dia akan selalu menjadi bagian dari sejarah sepakbola selamanya,” lanjut Mourinho.

Baca Juga: Resmi Didapuk Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera Dibebankan Target Khusus

Mourinho pernah melatih Ronaldo selama tiga musim di Real Madrid (2010-2013). Mourinho pun dikabarkan sebat terlibat konflik dengan Ronaldo. Apa kata Mourinho?

“Ada banyak cerita yang ditulis dan dikatakan. Tapi itu semua bohong dan dilebih-lebihkan. Yang bisa saya katakan, saya tidak punya masalah pribadi dengannya,” katanya.

“Hubungan kami tidak spesial, sebatas pelatih dan pemain. Namun yang menyatukan kami adalah hasrat untuk meraih banyak trofi bersama-sama,” lanjutnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *