Mourinho Sebut Rooney Jalani Periode Terakhir di MU

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menyebut Wayne Rooney sedang menjalani periode terakhirnya sebagai seorang pemain. Namun, Mourinho memastikan Rooney sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah Setan Merah (julukan MU).

Sepanjang musim ini, Rooney bukanlah pilihan utama Mourinho dalam skuat inti MU. Dia tampil dalam 24 laga Liga Inggris, 10 di antaranya bermain sebagai pemain pengganti. Rooney hanya mendapat 10 kali kesempatan bermain penuh.

Minimnya kesempatan bermain membuat Rooney hanya mampu mencetak lima gol. Pria berusia 31 tahun itu juga menyumbang lima assists dari 33 peluang yang dibuatnya.

“Sekarang saya memiliki situasi yang sulit. Sebab, ada pemain menakjubkan dalam sejarah klub dan dia sedang berada dalam periode terakhirnya. Saya juga pernah mengalami situasi ini saat di Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea,” kata Mourinho, dikutip dari Goal.

“Saya pernah memiliki Frank Lampard dan Didier Drogba ketika keduanya dalam performa terbaik. Kemudian, ketika saya datang untuk kedua kalinya, saya melihat mereka sedang berada dalam periode terakhir di klub. Betapa sulitnya hal itu untuk pemain, seperti Rooney di MU,” ujarnya melanjutkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *