traffic analysis

Mourinho Serahkan 25 Nama Pemain ke Woodward

Pelatih Manchester United Jose Mourinho telah menyerahkan nama 25 pemain ke Wakil Direktur klib Ed Woodward untuk merumput di Old Trafford musim ini.

Mourinho juga menyerahkan tiga nama pemain MU yang akan hengkang musim ini. Nama-nama mereka sudah ada di tangan  Woodward.

Saat ini, MU sudah menandatangani kontrak mendatangkan pemain Benefica, Victor Lindelof. Mourinho sudah mengidentifikasi beberapa pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat skuad United sejak Maret lalu.

“Ed Woodward sudah punya daftarnya dari saya,” kata manajer asal Portugal itu. “Kini semuanya terserah dia dan pemilik klub.”

Menurut laporan The Independent, Mourinho menyerahkan daftar 25 nama pemain MU. Beberapa di antaranya nama baru yang harus didekati.

Mourinho ingin semua proses transfer selesai pada Juli, sehingga dia bisa mulai bekerja dengan formasi baru. Saat ini, Victor Lindelof sudah menjalani tes kesehatan di Carrington.

MU juga dilaporkan sudah sepakat mendatangkan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata dan pemain Inter Milan, Ivan Perisic.

Morata dan Perisic telah mencetak 26 gol untuk klub masing-masing selama musim ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *