Mourinho Takut Rambutnya Rontok Jika Bahas Conte

Kompetisi belum resmi bergulir, namun situasi di Liga Inggris sudah mulai memanas. Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengeluarkan komentar yang menyinggung juru taktik Manchester United, Jose Mourinho.

Conte mengatakan tak ingin bernasib sama seperti Mourinho dan manajer Leicester City, Claudio Ranieri. Kedua pelatih tersebut dipecat setelah musim sebelumnya membawa klub meraih gelar.

Rupanya ucapan Conte itu langsung disambut oleh Mourinho. Tidak mau menanggapi maksud dari mantan pelatih Juventus itu, namun The Special One, membahas soal rambut yang dipercaya ikut menyindir pembesut Chelsea itu.

“Saya tidak tahu. Mungkin saya bisa menjawab dengan cara lain, tapi saya enggan kehilangan rambut hanya untuk membahas soal Conte,” kata Mourinho dikutip Football Italia.

Kalimat dari Mourinho itu menohok kepada Conte. Sebab dia diketahui sempat mengalami kerontokan rambut sejak masih menjadi pemain.

Penampilan Conte baru berubah dalam beberapa tahun terakhir. Usut punya usut, rupanya pria yang pernah menangani timnas Italia itu melakukan transplantasi rambut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *