Mourinho Tegaskan Tak Ingin Rooney Hengkang

Kapten Manchester United sedang santer dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford ke Tiongkok. The Daily Mirror mengklaim Rooney sudah menyiapkan laga terakhir bersama MU dan siap membela klub Liga Super Tiongkok.

Wakil direktur klub Ed Woodward disebutkan telah memberikan lampu hijau kepada agen pemain berusia 31 tahun itu untuk pindah klub.

Namun lain halnya dengan Pelatih Jose Mourinho. Secara tegas Mourinho mengatakan Rooney tidak akan pergi kemana-mana dan ingin pemainnya itu bertahan.

“Saya tidak pernah menekan atau mencoba menekan seorang legenda klub ini untuk mengubah takdirnya,” ujar Mourinho.

“Jadi Anda tinggal menanyakan kepadanya apakah akan bertahan di klub ini sampai kariernya berakhir atau hengkang. Pertanyaan itu bukan dialamatkan kepada saya sebab saya senang memilikinya. Saya tidak ingin dia pergi,” tambah Mou.

Jika hengkang ke Tiongkok, Rooney disebutkan akan mendapat bayaran sebesar 750.000 pound sterling per pekannya dan itu akan menjadikannya pemain bergaji tertinggi di dunia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *