Mourinho Tinggalkan Inter demi Melawan Barcelona

Jose Mourinho mengungkapkan alasannya pergi meninggalkan Inter Milan pada 2010 lalu. Salah satunya adalah demi bisa melawan Barcelona, yang menurutnya adalah tim terbaik di dunia.

Mourinho menukangi Inter pada 2008, setelah sebelumnya menjadi manajer untuk Chelsea. Pada musim terakhir bersama La Beneamata, Mourinho sukses memberikan treble winner untuk Inter.

Itu adalah raihan treble winner pertama sepanjang sejarah Inter. Namun, setelah itu Mourinho memilih untuk pindah ke Real Madrid dan keputusannya itu karena dia sangat berambisi melawan Barcelona.

“Saya tidak menyesal. Saya tahu bahwa ketika saya pindah ke Madrid, mungkin itu bukan momen yang terbaik, tapi itulah yang saya inginkan. Melawan tim terbaik dunia, Barcelona,” ucap Mourinho kepada Telefoot.

Walau begitu, manajer Manchester United ini tetap menjadikan Inter sebagai klub yang spesial. Baginya, hubungannya dengan Inter bagaikan sebuah kisah cinta.

“Inter Milan menjadi suatu yang sangat spesial. Bagi saya, itu seperti sebuah kisah cinta. Itu adalah skuat yang sudah tua, mungkin kesempatan terakhir mereka untuk memenangkan sesuatu yang penting bagi generasi ini,” ujarnya.

“Kami memenangkannya, memberikan rasa gembira yang besar pada fans Inter dan juga keluarga (Massimo) Moratti,” sambung pelatih asal Portugal ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *