Mourinho: Transfer Alexis Sanchez Belum Tuntas

Jose Mourinho membenarkan kabar bila Manchester United tengah melakukan negosiasi transfer Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan. Namun, manajer MU menegaskan bila kesepakatan belum tercapai.

Selain uang, MU memang menyertakan Mkhitaryan kepada Arsenal agar mendapat Sanchez. Setan Merah juga akan memberikan gaji cukup besar kepada Eks pemain Barcelona tersebut.

Mourinho menyatakan bila dia tidak terlibat langsung dalam proses negosiasi tersebut, terkait transfer ini. Tapi yang pasti, transfer Sanchez ke MU memang belum tuntas.

“Sudah jelas semua orang tahu bahwa kami ada di sana dan terutama ketika manajer Arsenal berbicara dengan sangat jelas, tak ada gunanya berusaha bersembunyi atau menyangkal,” ujar Mourinho dilansir Sky Sports.

“Tapi, ini belum selesai, sama sekali belum selesai. Pada saat ini Mkhitaryan adalah pemain kami, Sanchez adalah pemain Arsenal. Dengan adanya pertandingan pada esok hari, saya ingin mengesampingkannya dan fokus ke hal yang paling penting,” lanjutnya.

Namun, manajer asal Portugal ini tak menjelaskan mengapa kesepakatan belum tercapai juga. Sementara itu, Mkhitaryan sendiri masih mengikuti latihan bersama Setan Merah di Carrington.

“Saya tak tahu. Keterlibatan saya dalam situasi ini adalah cuma mengatakan alasan kenapa saya menginginkan pemain ini dan tak lebih dari itu. Saya tak terlibat,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *