Mourinho Yakin Real Madrid Jujur

Manajer MU, Jose Mourinho percaya Real Madrid tidak akan membeli David De Gea secara diam-diam. Terlebih manajer asal Portugal itu mengetahui beberapa sosok penting di Los Galacticos.

De Gea selalu menjadi incaran Madrid sejak beberapa musim belakangan. Bahkan, ia nyaris pindah dua tahun lalu jika tidak ada kesalahan dokumen.

Rumor itu semakin kencang karena De Gea kembali melontarkan pernyataan mengejutkan belakangan ini. Ia mengaku masa depannya di MU masih tanda tanya.

“Saya tidak mau berbicara tentang hal yang tidak masuk akal. Faktanya adalah dia pemain saya, sangat bahagia di sini demkian juga sebaliknya, tidak ada hal lain,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Lagipula saya sangat mengenal Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan tangan kanannya, Jose Angel Sanchez. Kami sejauh ini sangat berteman baik, dan selalu jujur satu sama lain,” kata manajer asal Portugal itu menambahkan.

De Gea bergabung dengan MU musim 2011/12. Ia menyumbangkan lima gelar sejauh ini.

“Jadi jika pada akhir musim nanti saya menginginkan pemain Madrid atau sebaliknya, maka kami akan berbicara langsung. Tidak perlu melalui media,” kata Mourinho yang bergabung ke MU sejak musim ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *