MU Bernafsu Datangkan David Luiz?

Manchester United kembali dikaitkan dengan isu mendatangkan pemain Chelsea. Setelah Willian, kini bek andalan The Blues, David Luiz dikabarkan masuk dalam daftar incaran Jose Mourinho.

Dikutip dari Daily Mirror, Mourinho ingin membajak Luiz dari Chelsea tidaklah secara mendadak. Juru taktik asal Portugal itu sudah sejak lama memantau perkembangan mantan anak asuhnya tersebut.

Mendatangkan Luiz menjadi rencana Mourinho pada bursa transfer Januari 2018. Karena kemungkinan besar mereka akan kekurangan penggawa lini pertahanan di putaran kedua Premier League mendatang.

Setan Merah akan ditinggal oleh Eric Bailly selama dua atau tiga bulan ke depan. Pemain asal Pantai Gading itu bersiap untuk menjalani operasi cedera engkel yang dideritanya.

Bek tengah MU lainnya, seperti Marcos Rojo dan Phil Jones juga kerap diganggu dengan masalah kebugaran. Seringkali keduanya dipaksakan bermain meski dalam kondisi tidak prima.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *