MU Cuma Imbang, Mourinho Puji Kerja Keras Pemain

Manchester United hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 saat menjamu Valencia di matchday kedua Grup H Liga Champions 2018/19, Rabu (3/10) dini hari WIB. Bermain di hadapan Old Trafford, permainan MU hanya cukup mengamankan hasil imbang.

Hasil imbang ini terbilang cukup bagi MU, mengingat laju buruk MU di Premier League dewasa ini. Pelatih MU, Jose Mourinho pun menilai hasil ini cukup adil untuk kedua tim meski dia menyayangkan kegagalan timnya mengonversi banyak peluang menjadi gol.

Mourinho merasa para pemain MU sudah tampil jauh lebih baik ketimbang beberapa laga terakhir. Dia menyadari MU tidak bisa tampil maksimal karena para pemain yang sedang kurang percaya diri, oleh sebab itu hasil ini cukup bisa diterima.

Pula, Mourinho memuji para pemain yang sudah berusaha sebaik mungkin. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini

Sudah Mencoba

Menurut Mourinho, para pemain MU sudah mencoba melakukan yang terbaik. Satu masalah MU adalah tak memiliki pemain yang cukup bagus untuk membangun serangan dari belakang.

“Mereka [para pemain] sudah mencoba, para pemain sudah mencoba dan meningkatkan level kerja keras mereka. Kami meningkatkan level dan intensitas kami dan kami mencoba bermain di beberapa posisi krusial untuk membantun serangan tetapi kami tak memiliki kualitas teknik untuk membangun serangan dari belakang,” kata Mourinho di laman resmi manutd.

“Kami berhasil melakukan sesuatu dengan baik – kami mencoba menghentikan tim yang sangat cepat dan sangat berbahaya dalam melakukan serangan balik.”

“Dan kami mencoba menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Bukan Hasil Buruk

Lebih lanjut, Mourinho kembali menegaskan hasil ini bukanlah hasil yang buruk untuk MU. Dia menyadari saat ini kondisi MU sedang tak maksimal, hasil imbang ini sudah cukup memuaskan.

“Kami menyadari bahwa kami tak akan menciptakan 20 peluang karena kami tahu para penyerang kami juga sedang tak berada dalam momen terbaik kepercayaan diri dan level performa individu mereka.”

“Jadi kami berpikir dengan tiga atau empat peluang, kami bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Kami gagal melakukan itu tetapi seperti yang saya katakan, ini bukan hasil yang buruk,” tutup Mourinho.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *