MU Ditahan Sevilla, Kata De Gea Setelah Lakukan 8 Penyelamatan

Kiper David de Gea menjadi pahlawan saat Manchester United (MU) ditahan Sevilla 0-0 dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari WIB, 22 Februari 2018. Ia melakukan 8 penyelamatan di laga ini.

Salah satu penyelamat terbesarnya terjadi pada akhir babak pertama. Ia berhasil membendung tembakan keras Luis Muriel dari jarak dekat.

De Gea senang dengan sumbangannya. “Itu adalah menit akhir babak pertama, jadi momen penting dalam pertandingan,” kata kiper asal Spanyol ini. “Saya membuat penyelamatan, saya gembira untuk itu.”

Dengan penyelamatannya, De Gea menyamai rekor MU di Liga Champions. Ia menyamai catatan Edwin van der Sar yang juga melakukan 8 penyelamatan saat membela MU melawan Barcelona pada Mei 2011.

De Gea mengakui lawan lebih memiliki banyak peluang di laga tersebut. “Mereka bermain dengan baik, tapi hasilnya terbuka. Kami harus bermain bagus di laga kedua di Old Trafford,” kata dia.

MU selanjutnya akan menjamu Sevilla dalam laga kedua pada 13 Maret.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *