MU Hadapi Bristol Malam Ini, Mourinho Pasang Mkhitaryan

Jose Mourinho mengisyaratkan akan menurunkan Henrikh Mkhitaryan saat Manchester United menghadapi Bristol City di ajang Piala Liga Inggris (EFL Cup), Kamis dinihari nanti.

“Kami harus menghadapi laga ini dengan serius, tapi saya akan melakukan sejumlah perubahan dan mungkin Miki (Mkhitaryan) terlibat,” kata Mourinho.

Mkhitaryan di awal musim ini sempat menjadi pilihan utama Mourinho. Namun, gelandang serang asal Armenia itu kemudian terpinggirkan di enam laga terakhir. Tampilan terakhirnya adalah pada laga melawan Brighton & Hove Albion pada 25 November.

Selain tampilannya yang dianggap di bawah standar, ia juga dilaporkan berselisih dengan Mourinho saat berlangsung analisis video setelah MU kalah dari Chelsea pada 5 November.

Karena kondisi itu kemudian muncul spekulasi bahwa Mkhitaryan akan masuk daftar pemain MU yang akan dijual Januari nanti. Pemain berusia 28 tahun itu disebut-sebut dilirik Inter Milan.

Mourinho mengakui punya banyak pilihan di lini depan. “Saat ini kami bermain dengan (Juan) Mata, (Jesse) Lingard, (Marcus) Rashford atau (Anthony) Martial dan (Romelu) Lukaku, dan di bangku cadangan ada Ibra (Zlatan Ibrahimovic) dan salah satu dari Martial atau Rashford,” kata dia.

Karena itu ia menilai sejumlah pemain harus bersabar menanti giliran. “Tak ada ruang untuk semua orang karena Anda juga butuh keseimbangan di bangku cadangan,” katanya.

Ia tak mau melalukan terlalu banyak perubahan di laga nanti karena lawan dianggapnya cukup berbahaya. “Bristol adalah salah satu tim terbaik di Championship. Bagi saya, Championship saat ini berbeda dari 10 tahun lalu,” kata Mourinho.

MU akan mengejar tiket semifinal di laga ini, menyusul Arsenal dan Manchester City yang sudah melaju. Satu tiket semifinal lain diperebutkan Chelsea dan Bournemouth, dinihari nanti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *