traffic analysis

MU Incar Lewandowski Jika Gagal Dapatkan Morata

Manchester United disebut mulai mengincar penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, sebagai salah satu alternatif penyerang mereka musim depan. Lewandowski menunjukkan gelagat tak betah berada di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Agen Lewandowski, Maik Barthel, mengatakan kliennya tak merasa senang dengan racikan permainan Ancelotti di Muenchen. Lewandowski merasa tak banyak mendapat dukungan untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Jerman musim lalu.

“Robert mengatakan kepada saya bahwa dia tak mendapatkan dukungan dan pelatih juga tak memerintahkan pemain lain untuk membantu dia demi meraih gelar pencetak gol terbanyak Liga Jerman musim lalu,” ujarnya dalam wawancara dengan media Jerman, Kicker.

Situasi itu membuat masa depan Lewandowski di Muenchen kini menjadi tak menentu. Penyerang asal Polandia itu dikabarkan siap hengkang dari Allianz Arena.

Kondisi Lewandowski dikabarkan menjadi perhatian Manchester United yang memang sedang mengincar seorang penyerang. United dikabarkan tertarik memboyong penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, dan penyerang Everton, Romelu Lukaku.

Namun Lukaku tampaknya lebih ingin hijrah ke mantan klubnya, Chelsea. Sedangkan Morata sulit didapatkan karena Real Madrid memasang harga yang tinggi untuk penggawa tim nasional Spanyol itu.

Dengan begitu Manchester United tampaknya harus mulai mengalihkan perhatiannya kepada Lewandowski. Pemain berusia 28 tahun itu juga dianggap lebih mumpuni ketimbang Lukaku maupun Morata.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *