MU Kalah, Mourinho Luapkan Kemarahan

Kekecewaan dan kemarahan diluapkan Pelatih Manchester United Jose Mourinho setelah timnya menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur di Wembley, Kamis (½) dini hari WIB. Salah satu yang membuat Mou marah adalah gol cepat Cristian Eriksen ke gawang David de Gea ketika pertandingan baru berjalan 11 detik.

MU makin terbenam setelah bek Phil Jones melakukan gol bunuh diri. Mou menilai pemainnya lupa dengan rencana pertandingan yang sudah disiapkan jelang pertandingan. Memalukan lantaran pemain sudah menyaksikan itu sebelumnya. Kami sudah menganalisa lawan dan dinamisnya mereka dalam bekerja sama,” ujar Mou usai pertandingan.

“Para pemain mereka sudah tahu bola-bola panjang. Mereka sudah tahu Harry Kane sebelum kick off sudah berada di pertengahan posisi lawan. Kami tahu segalanya..

“Kesalahan pertama, kami tidak melakukan penekanan. Kesalahan kedua, kami gagal mengambil bola udara. Kami tidak memenangkan bola kedua di tanah, itu kesalahan ketiga. Kami tidak menutupi bagian dalam saat Eriksen datang, empat kesalahan.”

“Empat kesalahan setelah 15 detik dan Anda kalah 1-0 melawan tim yang bagus. Kemudian saya pikir (kami punya) reaksi yang bagus.”

Mourinho sendiri enggan menyalahkan wasit yang membiarkan Kane sudah berada di daerah MU sebelum kick off.

“Dia (Kane) sudah berada di daerah kita. Jika hakim garis atau jika wasit melihatnya, tentu saja, itu tidak akan menjadi gol, tetapi tidak adil jika saya menyalahkan wasit.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *