MU Kalah, Mourinho Salahkan Pemain

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan semua pemainnya di lapangan menjadi pihak yang patut disalahkan atas kekalahan 0-1 dari Basel di St Jakob Park, Kamis (23/11) dini hari WIB. Gol kemenangan Basel dicetak Michael Lang di menit 89.

Hasil ini membuat MU tertahan untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Peluang MU untuk menang sangatlah besar melihat dominasi mereka sepanjang pertandingan. Sayangnya, banyaknya peluang itu tidak satupun berbuah gol.

Bencana datang ketika Daley Blind melakukan kesalahan yang membuat gawang MU kebobolan. Namun MU enggan menyalahkan Blind atas kekalahan ini

“Kami kalah karena di babak pertama kami seharusnya bisa menang 5-0 tetapi tidak satupun gol tercipta setelah kami tampil begitu dominan. Melihat banyaknya peluang di babak pertama sepertinya mustahil kami tidak akan menang,” ujar Mourinho usai pertandingan.

“Terlebih dominasi kami di babak kedua sepertinya membuat orang merasa hasil imbang 0-0 sudah bagus, tetapi kemudian gawang kami kebobolan. Tidak adil menyalahkan Blind sendirian. Dia sudah menjalani pertandingan dengan sangat positif. Kami harus menyalahkan semua pemain di lapangan sebab begitu banyak peluand didapat,” tuturnya.

MU masih menjaga kans lolos jika mampu mengalahkan CSKA Moskow pada laga terakhir Grup A.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *