MU Kejutkan CSKA dengan Start Bagus

Manchester United mampu menang dengan meyakinkan saat melawan CSKA Moskow. The Red Devils disebut mengejutkan tuan rumah dengan start bagus.

Saat menjalani pertandingan matchday 2 Liga Champions di VEB Arena, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB, MU mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 4-1. Lukaku mencetak gol cepat pada menit keempat.

Pada babak pertama, MU bisa menambah dua gol lagi berkat gol Anthony Martial lewat titik putih pada menit ke-19, dan sontekan kaki Lukaku pada menit ke-27.

Di babak kedua, Henrikh Mkhitaryan bisa menambah gol untuk MU pada menit ke-57. Konstantin Kuchaev menjadi pencetak gol balasan CSKA pada menit-menit akhir pertandingan.

Mourinho pun mengakhiri catatan belum pernah menang saat melawat ke markas CSKA. Dia menuai hasil imbang saat menangani Chelsea dan Real Madrid. Dengan kemenangan ini, Mourinho menilai CSKA tak bermain seperti biasanya.

“Kami start dengan sangat bagus. Saya pikir kami mengejutkan mereka dengan sikap kami, dan kami sangat kuat dan kami menghabisi lawan,” kata Mourinho di situs resmi UEFA.

“Mereka tak terlihat sebagus mereka biasanya, tapi itu karena kami. Kami masih mempunyai empat pertandingan lagi, tapi kami menjalani awal yang sangat bagus,” kata manajer asal Portugal itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *