traffic analysis

MU Kembali Kontrak Ibrahimovic Setahun

Manchester United mengontrak kembali striker asal Swedia Zlatan Ibrahimovic dengan durasi selama setahun ke depan, demikian pernyataan kontestan Liga Primer Inggris itu pada Kamis (24/8/2017).

Penyerang berusia 35 tahun itu menjadi pemain dengan status free agent sejak akhir nmusim lalu dan mencetak 28 gol dalam 46 penampilannya bersama skuat asuhan Jose Mourinho sebelum menderita cedera ligamen lutut pada April 2017.

“Kami senang Zlatan dalam proses pemulihan yang tepat dan juga tetap memperlihatkan ambisinya dan pengalamannya kembali bersama kami,” ungkap Mourinho dalam pernyataannya di website resmi MU (www.manutd.com).

“Setelah kontribusinya pada musim lalu, dia berhak menerima kepercayaan kami dan kami telah bersabar menunggunya pulih. Tak ada keraguan bagi saya bahwa Zlatan akan menjadi bagian penting MU pada musim keduanya bersama kami,” lanjut pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Ibrahimovic membantu tim berjuluk Ibhlis Merah itu memenangi gelar juara Piala Liga dan Liga Europa dalam debutnya di Liga Primer Inggris. Kini dia menyatakan akan menuntaskan tugas yang telah dimulainya di Old Trafford, markas MU.

“Tinggal di sini bersama MU selalu jadi keinginanku dan juga klub. Saya tak sabar untuk kembali ke lapangan Old Trafford, namun saya juga paham bahwa saya perlu waktu untuk memastikan bahwa saya siap,” lanjut pemain berdarah Bosnia-Kroasia itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *