MU Resmi Perpanjang Kontrak Mourinho

Raksasa Premier League, Manchester United mengumumkan bahwa mereka resmi memperpanjang kontrak sang manajer, Jose Mourinho hingga 2020 mendatang.

Lewat laman resmi mereka, kubu Setan Merah juga menyebutkan adanya opsi perpanjangan selama satu tahun ketika kontraknya berakhir.

Kontrak lama Mourinho di United sejatinya berakhir pada 2019. Namun pria Portugal itu akhirnya setuju untuk menambah masa baktinya di Old Trafford.

“Saya sangat merasa terhormat dan bangga menjadi manajer Manchester United. Saya ingin menyampaikan terima kasih banyak kepada pemilik klub dan kepada Mr Ed Woodward untuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi saya,” ujar Mourinho.

“Saya senang mereka merasa dan percaya bahwa saya adalah manajer yang tepat untuk klub hebat ini untuk masa depan yang bisa diprediksi,” lanjutnya.

Mourinho terbilang sukses di musim pertamanya di United dengan mempersembahkan tiga trofi, yakni Community Shield, EFL Cup serta Liga Europa.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *