MU Resmi Tuntaskan Proses Transfer Lukaku

Raksasa Premier League, Manchester United baru saja mengumumkan rampungnya proses transfer striker haus gol Romelu Lukaku dari Everton.

Sebelumnya, United sudah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan harga dengan Everton perihal transfer Lukaku.

Akhir pekan kemarin bomber asal Belgia itu mengkonfirmasi dirinya sudah selesai melakukan tes medis di Los Angeles sebagai bagian dari proses kepindahan ini.

Kini lewat laman resmi mereka, kubu United mengumumkan bahwa Lukaku resmi dikontrak selama lima tahun, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut biaya transfer yang harus dikeluarkan United adalah 75 juta poundsterling plus 15 juta poundsterling dalam bentuk bonus.

Setelah kepindahannya diresmikan, Lukaku akan langsung bergabung dengan skuat Setan Merah yang kini berada di Los Angeles untuk menjalani latihan pramusim.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *