MU Yakin De Gea Segera Perpanjang Kontrak

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan percaya diri bahwa penjaga gawang andalan mereka, David De Gea akan segera memperpanjang kontraknya.

Kontrak De Gea bersama United akan habis pada akhir musim ini dan Setan Merah memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak pemain 27 tahun itu selama satu tahun.

Meski demikian, United kabarnya yakin De Gea akan mantap menandatangani kontrak baru yang membuatnya akan bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

Gaji Naik

Dilansir The Guardian, United diklaim sudah mengajukan proposal perpanjangan kontrak terhadap De Gea. Kontrak baru ini kabarnya bakal memiliki durasi jangka panjang.

Guna merayu De Gea agar mau bertahan lebih lama di Old Trafford, United diyakini menawarkan kenaikan gaji signifikan dari gajinya saat ini yang mencapai 180 ribu poundsterling per pekan.

Dengan kesuksesan Real Madrid menggaet Thibaut Courtois, De Gea kini tentu tak akan lagi dihubungkan dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Meski demikian, bisa jadi akan ada klub raksasa Eropa lainnya yang menginginkan servis eks kiper Atletico Madrid tersebut.

Buktikan Kualitas

De Gea bergabung dengan United dari Atletico Madrid pada 2011 silam. Pemain internasional Spanyol itu sudah mendapatkan reputasi sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

De Gea awalnya merasakan kesulitan di Old Trafford. Namun, seiring berjalannya waktu, De Gea berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai penyelamat Setan Merah di bawah mistar.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *