Muenchen Bekap PSG di Laga Perdana ICC

Sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama, Bayern Munchen berhasil membalikkan keadaan dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain, Sabtu (21/7) pada pertandingan pra musim di turnamen International Champions Cup 2018.

PSG berhasil unggul terlebih dulu lewat gol dari Timothy Weah pada menit ke-31. Berlari dari sayap kanan, anak George Weah ini menerima umpan dari Rimane dan melepaskan tembakan kaki kanan yang membuat bola tak dapat dijangkau kiper Ulreich. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan PSG.

Gol dari Weah menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama. 45 menit pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSG.

Memasuki babak kedua, keadaan berbalik 180 derajat. Muenchen menguasai jalannya pertandingan dengan menggelontorkan tiga gol ke gawang PSG.

Gol pertama Muenchen tercipta pada menit ke-60 lewat Javi Martinez. Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Robben, Martinez mampu menaklukkan Buffon dan membuat skor berubah menjadi 1-1.

Muenchen berbalik unggul lewat gol dari Renato Sanches. Tendangan bebas dari Sanches dari luar kotak penalti melengkung melewati pagar betis pemain PSG dan membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk Muenchen pada menit ke-68.

Bayern mendapatkan gol ketiga mereka lewat Joshua Zirkzee pada menit ke-78. Memanfaatkan umpan silang dari Serge Gnabry, tendangan voli dari Zirkzee mengubah kedudukan menjadi 3-1 untuk Bayern Muenchen.

Hingga 90 menit usai skor 3-1 tetap bertahan untuk kemenangan Muenchen atas PSG.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *