Muenchen Menang Tipis Atas Chelsea

Chelsea harus mengakui keunggulan Bayern Muenchen dalam laga pra musim International Champions Cup, Selasa (25/7) di Stadion Nasioinal Singapura. The Blues harus kalah tipis dengan skor 2-3 dari Die Roten setelah tertinggal 1-3 di babak pertama.

Menghadapi Muenchen, The Blues sudah kebobolan saat pertandingan baru memasuki menit ke-6. Tembakan jarak dekat dari Rafinha menaklukkan kiper Thibaut Courtois dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Muenchen.

Chelsea sudah tertinggal 2-0 saat pertandingan memasuki menit ke-12. Kali ini giliran Thomas Muller yang menjebol gawang The Blues usai menerima umpan dari Franck Ribery.

Komposisi tiga pemain belakang yang menjadi andalan pelatih Chelsea Antonio Conte terlihat kerepotan meredam agresivitas para pemain Die Roten.

James Rodrigues nyaris membuat skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Muenchen. Sayangnya tembakan Rodriguez pada menit ke-20 masih melambung ke atas mistar gawang Courtois.

Muller menambah keunggulan Muenchen menjadi 3-0 lewat tendangan lengkungnya yang kembali menaklukkan Courtois pada menit ke-27.

Dominasi Muenchen pada pertandingan di babak pertama membuat kiper Tom Starke nyaris tidak mendapatkan ujian yang berarti sepanjang 45 menit pertama. Satu-satunya ujian di pengujung babak pertama justru membuat jala gawang Muenchen bergetar.

Pada perpanjangan waktu babak pertama Marcos Alonso berhasil menjebol gawang Munchen dan mengubah skor menjadi 3-1 sekaligus menutup pertandingan di babak pertama.

Saat babak pertama usai Muenchen unggul 3-1 atas Chelsea.

Memasuki babak kedua, James kembali mendapatkan peluang. Umpan silang dari Friedl ke jantung pertahanan Chelsea mengarah tepat ke James. Sayangnya upaya James pada menit ke-57 masih melebar dari gawang The Blues.

Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol dari Mitchy Batshuayi pada menit ke-85. Menerima sodoran dari Alvaro Morata, sontekan dari Batshuayi mengubah skor menjadi 3-2 masih untuk keunggulan Muenchen.

Hingga 90 menit berakhir, tak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 3-2 bertahan untuk kemenangan Munchen atas Chelsea di laga pra musim International Champions Cup.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *