Munchen Kalahkan Chelsea dengan Skor 3-2

Drama lima gol terjadi di laga Bayern Munchen vs Chelsea di turnamen pra musim International Champions Cup 2017 yang digelar di National Stadium, Singapura, Selasa (25/7/2017).

Empat gol terjadi di babak pertama yang diciptakan Rafinha di menit ke 6 dan dua gol Thomas Mueller di menit 12 dan 27. Sedangkan gol balasan Chelsea dilesakkan Marcos Alonso di akhir babak pertama dan Mitchy Batsuayi di pertengahan babak kedua.

Gol Rafinha diawali dari tusukan bek kanan tersebut dengan membelah sayap kiri Chelsea yang diakhiri tendangan keras menyusur tanah ke gawang Thibaout Courtois.

Selepas gol tersebut, anak asuh Carlo Ancelotti tidak mengendurkan serangan. Dimotori James Rodriguez, Franck Riberry dan Renato Sanches, lini tengah klub berjuluk FC Bavaria itu terlihat dominan menggalang kekuatan.

Gol Mueller terjadi usai memanfaatkan umpan tarik Riberry di sisi kanan Chelsea. Dengan tenang Mueller menceploskan bola ke gawang Chelsea. 2-0 untuk Munchen.

Sebelum water break, Munchen menambah keunggulan. Tendangan terarah Mueller dimenit 27 memperbesar pundi-pundi gol Munchen.

Mengejar ketertinggalan, pelatih Chelsea, Antonio Conte mencoba meningkatkan tempo pertandingan. The Blues sempat mendapat kesempatan emas membuat gol di menit 32.

Lepas dari jebakan offside, tendangan Mitchy Batshuayi yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Tom Starke tidak bisa berbuah gol. Tendangan pemain tengah Chelsea, Jeremie Boga juga masih mampu ditepis Starke.

Chelsea akhirnya memperkecil ketertinggalan setelah sepakan Marcos Alonso di akhir laga menembus gawang Starke. Babak pertama Munchen vs Chelsea 3-1.

Chelsea memasukkan pemain barunya, Alvaro morata yang dibeli dari Real Madrid dan Davjd Luiz dibabak kedua.

Usaha ini sedikit membuahkan hasil buat Chelsea setelah Batsuayi menceploskan bola ke gawang Munchen dari hasil kemelut di depan gawang.

Kemenangan ini tentunya sangat berarti untuk Munchen setelah dikalahkan AC Milan 4-0 tanpa balas di China. Selepas ini Munchen akan menghadapi Inter Milan di lokasi yang sama.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *