Mustafi: Messi Lawan yang Lebih Sulit Dibanding Ronaldo

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi mengungkapkan siapakah lawan yang lebih sulit dihadapi antara ikon Barcelona, Lionel Messi dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Messi dan Ronaldo berbagi masing-masing lima gelar Ballon d’Or dalam satu dekade belakangan. Banyak perdebatan tentang siapakah yang lebih hebat di antara mereka berdua.

Namun Mustafi yang berpengalaman menghadapi kedua pemain tersebut mengaku ia lebih kesulitan ketika harus menghentikan laju Messi.

“Lionel Messi selalu menjadi lawan terberat saya. Saya tiga kali menghadapi dia bersama Valencia. Anda tak bisa memprediksi dia, ia kecil dan sangat cepat, seringkali mengubah arah,” ungkap Mustafi kepada Bild.

1. Messi Pemain Terbaik Dunia

Saking hebatnya, Mustafi pun tak memiliki keraguan untuk menyebut Messi sebagai pemain terbaik di dunia untuk saat ini.

“Ketika ia berlari ke arah tiga pemain lawan Anda pasti yakin ia akan sukses melewatinya. Ronaldo lebih seperti seorang striker di kotak penalti,” tutur Mustafi.

“Messi juga bisa memberi umpan bagus dan membuat rekan setimnya menjadi lebih kuat. Bagi saya, ia adalah pemain terbaik di dunia,” tandasnya.

Messi dan Ronaldo akan bersaing di Piala Dunia 2018, sementara Mustafi malah tak masuk dalam skuat Jerman yang berangkat ke Rusia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *