Nabil Fekir Tepis Kabar Kedekatannya dengan Liverpool

Rumor kedekatan gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir, dengan klub asal Inggris, Liverpool, terus berembus kencang. Fekir pun akhirnya angkat suara untuk mengklarifikasi kabar kedekatannya dengan klub asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Dengan tegas, Fekir membantah bahwa dirinya telah semakin dekat untuk bergabung dengan klub berjuluk The Reds tersebut. Tak hanya dengan Liverpool, pemain berpaspor Prancis itu bahkan mengaku tidak mendapatkan pendekatan khusus dengan tim mana pun saat ini.

Meski begitu, Fekir mengamini bahwa beberapa klub papan atas saat ini tengah berusaha melakukan pembicaraan lebih lanjut terkait kariernya di dunia sepakbola. Akan tetapi, gelandang berusia 24 tahun itu belum membuat keputusan apa pun sampai saat ini.

Fekir mengaku masih mempertimbangkan lebih lanjut tawaran yang diajukan klub-klub yang berencana meminangnya tersebut. Dengan begitu, Fekir belum bisa memastikan terkait kelanjutan kariernya pada musim depan.

“Saya tidak dekat untuk bergabung dengan Liverpool. Ini benar bahwa ada diskusi dengan beberapa klub. Seperti yang saya bilang, saya butuh waktu untuk berpikir,” ujar Fekir, sebagaimana dikutip dari Football London, Selasa (28/5/2018).

“Tidak penting apakah saya akan meneken kontrak dengan klub lain sebelum Piala Dunia. Seperti yang saya katakan, saya membiarkan waktu yang berbicara,” lanjut pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *