Naksir Bek Valencia, Real Madrid Akan Salip Inter Milan

Real Madrid dikabarkan meminati Joao Cancelo. Bek kanan berusia 23 tahun itu tengah dipinjamkan Valencia ke Inter Milan sejak musim panas 2017.

La Gazzetta dello Sport mengklaim Real Madrid telah menjadi pesaing serius Inter untuk mendapatkan Cancelo. Klub raksasa Spanyol itu siap menyalip Inter dalam upayanya mempermanenkan pemain asal Portugal itu di Giuseppe Meazza pada musim panas nanti.

Sekadar informasi, biaya sekitar 35 juta euro telah disepakati Inter dengan Valencia sebagai klausul pembelian dalam kontrak pinjaman Cancelo. Tetapi, klub Italia itu harus melepas pemainnya terlebih dahulu untun memenuhi Financial Fail Play.

Kesepakatan itu hanya berlaku sampai 30 Mei 2018, dan Real Madrid bakal meyakinkan Valencia untuk mengizinkan Cancelo hijrah ke Santiago Bernabeu. Mereka bisa menggoda Valencia dengan biaya 40 juta euro.

Baca Juga: Mantan Bek MU Sebut Permainan Chelsea Enak Ditonton

Kesempatan Bermain

Cancelo pindah ke Valencia setelah didatangkan dari Benfica dengan nilai transfer 15 juta euro pada musim panas 2015. Jika pindah ke Real Madrid, ia akan bersaing dengan Dani Carvajal untuk posisi bek kanan.

Ia kemungkinan akan mendapat manfaat lebih jika bergabung dengan Inter Milan secara permanen ketimbang ke Real Madrid. Cancelo akan bermain reguler di skuat utama Inter, kesempatan yang belum tentu didapat jika pindah ke Real Madrid.

Pilihan Utama

Cancelo menjadi pilihan utama pelatih Inter Luciano Spalletti. Ia sudah tampil dalam 26 pertandingan bersama Inter Milan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol.

Sementara saat di Valencia, Cancelo tampil dalam 91 pertandingan sebelum dpinjamkan ke Inter.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *