traffic analysis

Nama Ibrahimovic Tidak Ada di Dalam Daftar Skuad Man United

Manchester United resmi melepas Zlatan Ibrahimovic. Nama penyerang asal Swedia tersebut tidak ada di dalam daftar pemain Setan Merah untuk musim 2017-2018.

Man United memutuskan tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang habis pada akhir musim 2016-2017. Mereka keberatan menunggu kesembuhan pemain berusia 35 tahun tersebut dari cedera ligamen.

Ibra absen sejak April 2017 dan diperkirakan baru bisa kembali pada awal 2018.

Sebelum dibekap cedera, mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut mencetak 28 gol dari 41 kali tampil di semua ajang yang diikuti Man United.

Baca Juga:

 

Sebelumnya, Ibra sudah menyiratkan minat untuk bertahan semusim lagi. Cederanya menghambat niat tersebut. Apalagi, Setan Merah juga dikabarkan mengincar pemain Real Madrid, Alvaro Morata, untuk menjadi ujung tombak mereka.

Faktor lain yang juga memberatkan Ibra untuk bertahan adalah faktor gaji. Man United dikabarkan harus membayar 19 juta pounds per tahun alias Rp 321 miliar.

Sebelum memperkuat Man United, Ibrahimovic sudah malang-melintang di berbagai klub. Dia pernah bermain untuk Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, FC Barcelona, serta terakhir Paris-Saint Germain.

Dia berkontribusi membawa Man United meraih trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa, meski dia absen pada partai puncak karena cedera.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *