Napoli yang Hambar

Napoli harus puas bermain imbang 0-0 kala menjamu Chievo. Carlo Ancelotti menyebut timnya bermain tanpa gereget sehingga dominasi tak berbuah apapun.

Napoli menjamu Chievo di San Paolo, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Partenopei tampil dominan dengan penguasaan bola hingga 70%.
Lorenzo Insigne dkk. melepaskan 21 tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang, plus dua membentur tiang/mistar. Tapi seperti diketahui tak berhasil mendapatkan gol.

Sementara Chievo yang defensif punya delapan percobaan, dua di antaranya tepat target. Hasil imbang ini pun membuat Napoli kian tertinggal jauh dari Juventus di posisi teratas.

Masih berada di posisi dua, Napoli sementara punya 29 poin dan berjarak delapan poin dari Juventus. Inter Milan mengancam dari posisi tiga dengan selisih satu poin saja.

Ancelotti menyebut timnya tak tampil optimal. Para pemain kurang menunjukkan kegigihan sehingga Chievo bisa bermain sesuai gayanya dengan nyaman.

“Laga ini menjadi tes bagus untuk memahami apa yang kami tuju pada Rabu nanti melawan Red Star Belgrade. Bisa jadi pendekatan dari lawan akan sangat mirip, jadi menangani laga ini sekarang bisa membantu,” ujar Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

“Intensitas kami tak cukup hari ini, terutama di babak pertama. Setelah jeda, kami lebih menekan tapi ruang-ruang di area lawan terlalu rapat. Kami terlalu hambar dalam segala upaya yang kami lakukan, dari penyerangan, membangun permainan, sampai pertahanan.”

“Ini membuat Chievo bisa menampilkan permainan bertahan yang mereka inginkan. Kami sudah melupakannya, karena kami harus khawatir soal laga-laga ini sebelum pertandingan bukan setelah selesai. Tak ada gunanya melihat klasemen Serie sekarang. Kami hanya akan melihat dan mengevaluasi di separuh jalan,” imbuhnya dilansir Football Italia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *