traffic analysis

Nasib Joe Hart di Man City Tak Menentu

Joe Hart mengaku bingung. Manchester City memutuskan kontrak peminjamannya di Torino. Dia harus segera kembali.

Kiper berusia 30 tahun itu pada musim lalu dipinjamkan ke Torino. Tetapi mulai bulan depan dia harus mengikuti latihan bersama Man City, walau manajer Pep Guardiola baru saja membeli penjaga gawang baru dari Brasil, Ederson.

Hart, yang tidak bisa mengikuti pertandingan persabahatan antara Inggris melawan Prancis mengatakan, “Saya butuh tawaran kontrak dari City dan kemudian saya bisa melakukan pilihan.”

“Saya tidak punya apa-apa saat ini. Kondisi saya saat ini memang menarik dan kesabaran adalah kunci utama. Saya senang karena mengalami masalah besar di negara saya dan kita akan lihat nanti.”

“Saya suka menahan informasi tentang masa depan saya, tetapi saya tidak punya informasi untuk ditahan. Saya belum bicara dengan Man City. Mereka baru saja membeli kiper baru dan saya mendapat petunjuk ke mana mereka akan pergi.”

“Saya bukan anak kecil lagi. Saya tidak bisa hanya mengepak pakaian seperti pemain berusia 17 tahun dan pergi ke klub yang mau meminjam kita. Saya butuh kepastian,” kata hart.

Menurut laporan, pelatih West Ham, Slaven Bilic ingin menarik Hart sebagai pemain pinjaman, kemudian akan dievaluasi untuk menjadi pemain tetap.

Hart menambahkan, “Saya tidak yakin Man City akan membiarkan saya pergi. Saya hanya ingin bermain bola. Itulah yang saya jalani sekarang dan saya ingin bermain di tingkat lebih tinggi.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *