Nemanja Matic dan Zlatan Ibrahimovic Absen di Laga Man United vs CSKA Moskow

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku akan melakukan perubahan pada starting XI saat menjalani laga kontra CSKA Moskow pada pertandingan terkahir Grup A Liga Champions 2017-2018. Laga itu akan dimainkan di Old Trafford, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih berpaspor Portugal itu telah mengonfirmasi bahwa ia akan kehilangan beberapa pemain utamanya. Salah satunya adalah Nemanja Matic yang benar-benar menagalami cedera. Matic bisa dipastikan tidak akan memperkuat Setan Merah –julukan Man United– pada laga penentuan itu.

“Kami memiliki masalah, kami menderita (pemain) cedera. Matic cedera dan ketika saya mengatakan dia cedera, dia memang cedera. Saya tidak akan membuatnya bermain sehingga Matic tidak masuk skuad,” ungkap Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Selasa (5/12/2017).

Sementara pemain andalan lainnya yakni Zlatan Ibrahimovic, memiliki kemungkinan akan absen kembali pada laga kontra CSKA Moskow. Setelah absen saat melawan Arsenal, pemain berpaspor Swedia itu masih membutuhkan waktu untuk menyelesaikan rehabilitasinya pada pemulihan cedera lutut. Selain Ibrahimovic, David De Gea juga akan diistirahatkan.

“Dia baik-baik saja tapi dia membutuhkan kerja spesifik pada otot yang mendukung lutut pasca-melewati operasi yang sulit. Ketika dia bekerja keras dalam hal itu, dia akan kelelahan dan Anda tidak bisa bermain dengan kelelahan,” tambahnya.

“Ini adalah sesuatu yang kami tahu akan terjadi berulang kali. Jadi dia perlu berhenti bermain dulu untuk siap menghadapi pekerjaan keras,” lanjut pelatih berusia 54 tahun itu.

Hingga saat ini, Man United masih belum memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Meski berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan 12 poin dan berbeda tiga angka dari Basel dan CSKA Moskow, tapi posisinya belum aman. Hasil imbang kontra CSKA cukup mengantarkan Setan Merah maju ke babak knockout.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *