Nemanja Matic Segera Merapat Ke Manchester United

Lewat kesepakatan senilai £40 juta, Setan Merah tinggal selangkah lagi meresmikan kedatangan Matic dari Chelsea.

Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea terkait harga transfer Nemanja Matic.

Sebagaimana dilaporkan Goal UK, Matic akan dilepas Chelsea dengan harga £40 juta dan gelandang Serbia itu dijadwalkan bakal menjalani tes medis di United pada Rabu (28/6) esok.

Matic pun semakin dekat dengan reuninya bersama Jose Mourinho, eks manajernya di Chelsea yang kini melatih United. Mourinho adalah orang yang berjasa membawa Matic ke Chelsea dari Benfica pada Januari 2014. Ia kemudian berhasil merebut dua titel Liga Primer Inggris di musim 2014/15 dan 2016/17.

Nantinya, Matic diharapkan bisa menjadi pengganti jangka panjang bagi Michael Carrick, gelandang bertahan veteran United yang sebulan lagi akan berusia 36 tahun.

Matic, 28 tahun, diyakini akan mendapat gaji yang lebih tinggi di United ketimbang di Chelsea yang mencapai £90 ribu per pekan.

Jika transfer ini sudah tuntas, maka Matic akan menjadi rekrutan kedua United di musim panas ini setelah bek sentral Victor Lindelof yang didatangkan senilai £31 juta dari Benfica.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *