Neville: Man United Tak Masalah Tanpa Pogba

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville bersikeras tim berjuluk Setan Merah itu akan baik-baik saja seandainya tanpa Paul Pogba. Jika sang gelandang ingin meninggalkan Old Trafford, ia mengaku tak khawatir.

Dalam pandangan tersebut, Neville melihat situasi tersebut dari dua sisi. Pertama adalah dari sisi seorang pandit dan yang kedua adalah sebagai seorang fans. Berdasarkan dua pandangan tersebut, bisa disimpulkan mantan bek Setan Merah itu untuk bisa bermain lebih baik lagi.

Dari sisi pandit, Neville mengatakan bahwa Pogba masih butuh sesuatu hal yang harus bisa diandalkan oleh skuad asuhan Jose Mourinho. Terutama dari sisi konsistensi dan kepemimpinan di lapangan.

“Neville si pandit akan mengatakan, dia adalah pemain berbakat tetapi saya ingin melihat lebih banyak konsistensi dan kepemimpinan,” ungkap Neville, mengutip dari Goal, Jumat (14/9/2018).

Sementara dari sisi seorang fans, Neville meminta mantan klubnya itu tidak khawatir. Pria yang berposisi bek itu mengatakan Man United akan baik-baik saja tanpa pemain berpaspor Prancis tersebut.

“Sebagai fans, jujur sebagian dari diri saya mengatakan bahwa tidak ada yang lebih besar dari klub dan saya tidak tertarik pada orang yang melihat ke kiri dan kanan,” tambah pria berusia 43 tahun itu.

“Jadi Paul (Pogba), jika kamu ingin pergi bermain di tempat lain, mari buat pekerjaan itu untukmu karena Man United akan baik-baik saja. Jangan khawatir tentang itu,” tutupnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *