Neville: Martial Sejajar dengan Hazard!

Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pujiannya kepada salah satu pemain mantan klubnya tersebut, Anthony Martial. Bagi Neville, Martial sejatinya memiliki level permainan yang setara dengan bintang Chelsea, Eden Hazard.

Sebagaimana diketahui, Martial sendiri resmi jadi bagian skuad Man United sejak diboyong pada musim panas 2015 usai direkrut AS Monaco. Martial pun sempat jadi pilihan utama di lini serang Man United pada masa kepelatihan Louis van Gaal.

Akan tetapi ketika Man United diarsiteki oleh Jose Mourinho, Martial justru tak jadi pilihan utama. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Marcus Rashford yang berposisi sama dengannya.

Akan tetapi penampilan inkonsisten Rashford serta buruknya performa Sanchez, membuat Mourinho pun mulai memberikan kepercayaan kepada Martial. Alhasil, Martial berhasil memanfaatkan kesempatan itu dan kembali tampil impresif.

Fakta itulah yang membuat Neville kagum dengan penampilan Martial, sampai-sampai menyebut level permainannya sejajar dengan Hazard.

“Jika saya mengamati lebih teliti mengenai statistiknya (Martial), maka saya mendapatkan kejutan yang besar. Jika Anda melihat statistiknya saat ini, maka Anda akan benar-benar terkejut,” ucap Neville, seperti dikutip dari Goal, Kamis (1/11/2018).

“Dia memiliki statistik yang menyerupai pemain-pemain seperti Sadio Mane dan Eden Hazard dalam hal menit bermain, jumlah gol dan jumlah assist dan itu benar-benar luar biasa,” tuntas pria berpaspor Inggris tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *