Neymar Dan Di Maria Comeback Lawan Bayern

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery mengonfirmasi Neymar Jr dan Angel di Maria akan comeback saat menjamu Bayern Munich dalam matchday kedua babak penyisihan Grup B Liga Champions di Parc des Princes, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. Kedua pemain tersebut dinyatakan sudah sembuh dari cedera yang dialami.

Neymar harus absen saat PSG bermain imbang melawan Montpellier HSC dalam lanjutan Liga Prancis akhir pekan lalu. Pemain termahal didunia itu dikabarkan mengalami masalah pada kakinya.

Sementara itu, Di Maria yang sudah absen cukup lama juga akhirnya bisa kembali merumput. Mantan penggawa Real Madrid itu sudah absen membela Le Parisiens –julukan PSG– sejak Agustus akibat cedera paha yang dialami.

“Neymar dan Di Maria akan ada di skuad (melawan Bayern). Kami akan berlatih Selasa sore (waktu setempat) – akan ada 20 pemain yang mengikuti sesi latihan dan semoga tidak ada yang cedera,” ungkap Emery, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (27/9/2017).

PSG dan Bayern saat ini masih bersaing ketat untuk memerebutkan posisi pertama pada klasemen Grup B Liga Champions. Lebih diunggulkan melaju ke babak 16 besar, PSG dan Bayern memang mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada matchday pertama.

Namun, PSG yang bertemu Glasgow Celtic mampu memetik kemenangan lebih besar 5-0 sehingga Le Parisiens untuk sementara berada di posisi puncak. Die Roten –julukan Bayern– yang memang 3-0 atas RSC Anderlecht berada satu strip di bawahnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *