Neymar Dipastikan Absen Lawan Real Madrid

Harapan PSG memainkan Neymar melawan Madrid sirna, setelah ia didiagnosa cedera metatarsal.

Bintang Paris Saint-Germain Neymar harus absen sebulan karena cedera engkel dan kaki, memaksanya absen di pertandingan besar melawan Real Madrid di Liga Champions.

Neymar ditandu keluar lapangan sambil kesakitan setelah ia berduel dengan pemain Marseille Bouna Sarr dalam laga yang berakhir 3-0 untuk PSG tersebut.

Meski tes awal menunjukkan tidak ada patah tulang atau masalah serius, tes lanjutan menunjukkan tingkat cedera secara total, dan ia mengalami cedera pata tulang metatarsal kaki kirinya.

“Pemeriksaan komplementer hari ini [ultrasound dan CT] mengonfirmasi engkel kanannya terkilir dan juga ada patah tulang kelima pada metatarsal kelim,” demikian pernyataan resmi PSG.

Hasilnya, Neymar harus absen minimal satu bulan di ruang perawatan dan tidak akan ambil bagian dalam upaya PSG membalas dendam melawan Los Blancos pekan depan.

Pasukan Unai Emery tertinggal 3-1 pada leg pertama babak 16 besar, meski unggul lebih dulu melalui Adrien Rabiot di Santiago Bernabeu.

Dan, kabar dari pemain Brasil ini jelas menjadi pukulan telak buat Madrid yang berusaha lolos ke babak perempat-final pada pertandingan di Parc des Princes, 6 Maret nanti.

Sebelumnya, Emery berharap pemain termahal dunia itu bisa comeback dalam laga krusial tersebut.

“Hasil ters pertama menunjukkan masalah terkilir. Kami akan melakukan beberapa tes medis tambahan,” ucap Emery Senin lalu.

“Kami optimistis. Untuk partisipasinya di laga lawan Madrid, jika saya harus mengatakan ya atau tidak, saya akan katakan ya.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *