Neymar Disebut Harus ke Madrid untuk Selamatkan Kariernya

Real Madrid nampaknya benar-benar menjadi klub yang serius untuk memboyong Neymar da Silva dari Paris Saint-Germain (PSG). Setelah sebelumnya Presiden Madrid, Florentino Perez, yang menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Nyemar, kali ini giliran pelatih U-19 mereka, Jose Maria Gutierrez atau yang lebih dikenal dengan nama Guti.

Apabila sebelumnya Perez mengiming-imingi Neymar dengan trofi Ballon d’Or dan jaminan sebagai megabintang di Madrid, kali ini Guti justru menakut-nakuti sang striker Brasil itu. Guti menyebut bahwa langkah Neymar bergabung dengan PSG adalah kesalahan.

Pasalnya, Guti menilai permainan Neymar tidak akan berkembang selama berada di PSG. Maka itu, Neymar pun disarankan oleh Guti untuk pindah ke Madrid. Di klub berjuluk Los Blancos itu, Guti menjamin Neymar akan semakin berkembang dan menyandang predikat pemain terbaik dunia.

Guti coba membandingkan penampilan Neymar di PSG dengan masih berada di Barcelona. Menurutnya, saat masih di Barca, permainan Neymar mampu memberikan dampak berarti, di mana pada akhirnya El Barca meraih kemenangan.

Sementara itu di PSG, Guti seolah menyiratkan kalau Neymar terlalu banyak bekerja seorang diri dan kesulitan mendapatkan hasil terbaik. Misalnya saja pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Lifa Champions 2017-2018, di mana PSG yang dibela Neymar takluk 1-3 dari Madrid.

“Saya percaya Neymar butuh bergabung dengan Madrid. Kami hanya benar-benar melihat dia di Liga Champions, meski dia berada di klub yang penting seperti Paris Saint-Germain, namun itu tidak seperti ketika dia berada di Barcelona,” jelas Guti, menyadur dari Football Espana, Jumat (23/2/2018).

“Jika dia ingin berkembang sebagai seorang pemain dan mempertahankan kariernya di lintasan teratas, satu-satunya pilihan untuknya adalah bergabung dengan Madrid,” lanjut Guti.

Neymar sendiri sebelum ini telah menegaskan bahwa ia bahagia di PSG dan ingin menciptakan berbagai capaian fantastis di klub berjuluk Les Parisiens itu. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan Neymar untuk membungkam pernyataan Guti tersebut adalah dengan mengalahkan Madrid di babak 16 besar. Dengan begitu, Neymar secara langsung telah membutikan diri kalau dirinya tak mengalami penurunan karier.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *