Neymar Diyakini Takkan Gabung ke Real Madrid

Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, memang tengah dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih dengan munculnya ketertarikan dari raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid.

Neymar sebenarnya baru resmi berseragam PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong manajemen klub berjuluk Les Parisienstersebut dari Barcelona dengan mahar yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3.6 triliun.

Akan tetapi setelah hampir enam bulan memperkuat PSG, Neymar nyatanya sudah tidak merasa kerasan dan meminta untuk kubu klub asal Paris itu melepasnya pada musim panas nanti. Keinginan Neymar hengkang lantaran dirinya tak merasa benar-benar dicintai oleh para pendukung PSG sejauh ini.

Situasi tersebut pun lalu coba dimanfaatkan Madrid untuk bisa memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan kans Madrid untuk bisa merealisasikan rencana itu, lantaran Neymar sendiri kabarnya juga tertarik merumput di Estadio Santiago Bernabeu.

Akan tetapi sebuah komentar berbeda justru diutarakan oleh teman dekat Neymar yang juga merupakan pemain Espanyol, yakni Leo Baptistao. Ia mengaku ragu apakah Neymar bakal menerima tawaran untuk menjadi bagian skuad Madrid di masa mendatang.

“Ketika bersama Neymar, kami bicara soal semuanya kecuali sepakbola, dia sangat bahagia di Paris, bersama teman-temannya dan juga keluarganya, mereka memberikan semua padanya di Paris, dia sungguh bahagia,” jelas Baptistao, seperti disadur dari Sportsmole, Jumat (26/1/2018).

“Saya tidak bisa membayangkan dia ada di luar Paris, terutama memilih Madrid untuk tempat yang ditinggali olehnya pada tahun depan. Ia tak pernah memiliki rencana seperti itu sejauh ini,” tuntas mantan penyerang Atletico Madrid tersebut.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *