Neymar Kirim Whatsapp ke Coutinho ‘Ke PSG saja Jangan ke Barcelona’

Proses kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain kabarnya tinggal selangkah lagi.

Media di Qatar menyebutkan pemain asal Brasil itu akan melakukan tes kesehatan untuk PSG di Doha, dan kemudian melakukan pembicaraan langsung dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi di ibu kota Qatar tersebut.

Nah, seiring kemungkinan Neymar ke PSG, pemain berusia 25 tahun itu kabarnya mengajak teman dekatnya sesama dari Brasil Philippe Coutinhountuk bergabung dengan PSG. Coutinho sendiri merupakan pemain Liverpool yang menjadi incaran prioritas Barcelona, sebagai pengganti Neymar.

Sport melansir, beberapa hari ini Neymar dan Coutinho lebih intensif berkomunikasi, terutama lewat Whatsapp. Laporan menyebutkan Neymarmeminta Coutinho ke PSG saja, jangan ke Barcelona.

Kabar itu sudah sampai ke telinga manajemen Barca. Saat dikonfirmasi, manajemen tidak terkesan.

Situasi terkini, Barcelona sudah mengajukan tawaran kedua kepada Liverpool untuk melepas Coutinho. Rumornya, raksasa Catalan itu menyodorkan GBP 89 juta (sekitar Rp 1,5 triliun) kepada klub yang bermarkas di Anfield itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *