Neymar Paceklik Gol Bersama Barcelona

Penyerang Barcelona, Neymar sedang mengalami masa paceklik gol. Dari 13 pertandingan di La Liga, pemain asal Brasil tersebut baru mencetak empat gol.

Sebagai ujung tombak, banyak yang berharap Neymar jauh lebih trengginas. Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, lini depan klub asal Catalan selalu membuat lawan-lawannya kewalahan.

Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut enggan ambil pusing. Dia merasa sedang dalam performa terbaik, karena mampu menyumbangkan tujuh assist sejauh ini.

“Saya senang dengan pencapaian di awal musim ini, meski pun hanya mencetak beberapa gol,” ungkap Neymar seperti dikutip dari Sport.

“Tapi, saya senang dengan menyumbangkan assist, dan saya ingin membantu tim menjadi yang terbaik sejalan dengan yang saya bisa lakukan,” imbuhnya.

Di awal musim ini, Barcelona masih terpaku di posisi kedua klasemen sementara La Liga. Mereka tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang berada di posisi puncak.

Akan tetapi, kondisi ini tak lantas membuat Neymar pesimistis Barcelona gagal menjadi juara La Liga. Dia malah menargetkan skuat asuhan Luis Enrique memenangi treble winners.

“Apa yang saya inginkan pada 2017 ini adalah kemenangan bagi kami, dan bisa kembali mendapatkan treble,” tegas eks pemain Santos tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *