Neymar Pindah Karena Jadi Bayang-Bayang Messi Di Barcelona

Bek Barcelona, Gerard Pique, tidak heran jika nantinya Neymar da Silva memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) atau klub lain. Dalam pandangan Pique, Neymar selalu ingin jadi pemimpin atau personel yang paling bersinar di sebuah tim. Namun, hal itu tak bisa dilakukannya di Barcelona karena harus bersaing dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

“Saya mengerti jika nantinya Neymar hengkang ke klub lain. Ia selalu ingin jadi pemimpin, namun hal itu tak bisa dilakukannya di Barcelona karena keberadaan Leo Messi,” kata Pique mengutip dari Marca, Rabu (26/7/2017).

Semenjak tiba di Barcelona pada 2013, kebintangan Messi selalu berada di bawah La Pulga –julukan Messi. Bahkan disebut-sebut, jika Neymar ingin meraih trofi Ballon d’Or (trofi yang didominasi Ronaldo dan Messi dalam 9 tahun terakhir), ia harus hengkang ke klub lain.

PSG bisa dibilang sebagai destinasi tepat. Sebab Raksasa Prancis itu konsisten untuk bersaing di percaturan papan atas Eropa.

Ditambah dengan kehadiran Neymar dan Dani Alves yang berpengalaman tampil di kompetisi Eropa, Les Parisiens –julukan PSG– memiliki peluang menjadi yang terbaik di Liga Champions. Dengan begitu, peluang Neymar meraih trofi Ballon d’Or pun terbuka lebar.

Meski begitu, Pique berharap Neymar bertahan di Barcelona. Baru-baru ini, ayah dua anak tersebut menggunggah foto di akun Instagram-nya sedang bersama Neymar dengan caption“bertahan”. “Saya berharap ia bertahan di Barcelona, jadi saya mengunggah foto itu,” tutup Pique.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *