Neymar Selangkah Lagi ke Real Madrid?

Rumor Neymar bakal bergabung ke Real Madrid bisa jadi bukan isapan jempol belaka. Kabarnya, bek Real Madrid, Marcelo sedang membantu Neymar mencari rumah di Madrid.

Seperti diketahui,Neymar semakin santer diberitakan bakal merapat ke Real Madrid dari Paris Saint Germain (PSG). Berbagai rayuan dari pihak Real Madrid pun telah dilancarkan.

Kebetulan, beberapa pemain Real Madrid adalah rekan Neymar di timnas Brasil seperti Marcelo dan Casemiro. Beberapa waktu lalu, Casemiro mengatakan Neymar akan jadi pemain yang bagus buat Real Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tak ketinggalan merayu Neymar. Perez sesumbar kalau Neymar bisa memenangkan Ballon d’Or andai bergabung dengan Real Madrid.

Marcelo Membantu

Bujukan Casemiro dan Perez sepertinya membuat Neymar tak bergeming. Gayung bersambut, Marcelo pun kabarnya sedang mencarikan rumah untuk tempat tinggal Neymar.

Rumor ini menyusul rumor sebelumnya yang menyebut perwakilan Neymar telah bertemu dengan perwakilan Real Madrid. Yang mengadakan pertemuan adalah ayah Neymar dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pemain Termahal

Neymar sendiri saat ini berstatus sebagai pemain termahal di dunia setelah dibeli PSG dari Barcelona pada awal musim ini. PSG membayar harga transfer Neymar senilai 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun.

Harga tersebut sebanding dengan kontribusi Neymar bagi PSG. Di Liga Prancis, Neymar telah menyumbang 11 gol dari 13 penampilan buat PSG.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *