Neymar Tidak Mungkin ke Real Madrid

Ayah dari bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr, mengungkapkan, tidak mungkin bagi anaknya untuk hengkang ke Real Madrid dalam waktu dekat. Ia menegaskan, Neymar Jr masih terikat kontrak jangka panjang dengan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar hijrah ke PSG dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Le Parisiens –julukan PSG– bersedia untuk membayarkan klausul pelepasan penggawa berpaspor Brasil itu yang menyentuh angka 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun.

Bersama PSG, Neymar bisa dikatakan semakin bersinar. Pemain 25 tahun itu saat ini sudah mengemas 14 gol dari 15 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, nama Neymar santer dikaitkan dengan Madrid. Juara bertahan Liga Champions musim lalu itu berniat untuk membajak mantan pemain Santos itu ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Majalah olahraga Spanyol, Don Ballon melaporkan, Madrid berencana memboyong Neymar dengan mahar fantastis senilai 250 juta euro atau sekira Rp3,99 triliun. Los Blancos –julukan Madrid– dikabarkan siap melepas empat pemain andalannya, Gareth Bale, James Rodriguez, Karim Benzema, serta Rafael Varane untuk mempersiapkan uang sebesar itu.

Sementara itu, Diaro Gol mengklaim, Presiden Madrid, Florentino Perez merupakan sosok dibalik kepindahan Neymar ke PSG. Ia dikabarkan telah membujuk Neymar untuk hengkang dari Barcelona dan berlabuh ke Paris untuk memuluskan langkah Los Blancos meminang dirinya.

Meski begitu, Neymar Sr merasa tidak mungkin bagi anaknya untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu musim depan. Bahkan, ia mengatakan tidak akan menjalin negosiasi untuk lima atau enam tahun ke depan.

“Hari ini kami tidak memikirkan itu,” ujar Neymar Sr kepada Fox Sport Brasil saat ditanya mengenai kepindahan anaknya ke Madrid.

“Menjawab pertanyaan itu sama saja memberikan ide yang tidak mungkin terwujud, saya tidak dapat berbicara mengenai negosiasi dalam lima atau enam tahun. Neymar memiliki kontrak jangka panjang dengan PSG dan kami baru saja tiba. Kami baru tiga bulan di sini dan sudah ada kabar yang mengatakan kami akan pergi,” lanjut Neymar Sr.

“Ini sangat sulit bagi orang-orang untuk menganggapi hal seperti ini karena akan menimbulkan banyak spekulasi,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *