Nicky Butt: MU Kurang Percaya Diri

Legenda Manchester United (MU), Nicky Butt, menilai Setan Merah kurang percaya diri di lapangan. Hal ini membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan sulit meraih kemenangan.

MU menyerah 1-3 dari City pada pekan ke-12 Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (11/11) malam WIB.

Pada laga tersebut, City memang mendominasi jalannya pertandingan. Mereka kerap menggempur MU, dan Setan Merah hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam tuan rumah.

“Saya pikir ini sulit ketika Anda memiliki pemain yang tidak dalam bentuk terbaik. Tidak peduli siapa Anda atau tim apa yang Anda latih, jika para pemain tidak berada pada level yang tinggi atau percaya diri, mereka tidak akan memenangkan terlalu banyak pertandingan,” kata Butt kepada Sky Sports.

Kurang Pede

“Di United saat ini, pemain memiliki kepercayaan diri yang rendah. Mereka melawan tim yang mungkin terbaik di Eropa (Manchester City) dan kalah.”

“Cedera Paul Pogba dapat membunuh tim mana pun. United tidak mendapatkan semua keberuntungan, tetapi pertandingan lawan City telah berakhir sekarang dan semoga mereka dapat melanjutkan ke periode Natal dan mendapatkan posisi di mana mereka bersaing untuk empat besar,” Butt menambahkan.

Peringkat 8

Akibat kekalahan dari City, pasukan Jose Mourinho itu harus rela turun ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *