Odriozola Siap Jalani Debut Bersama Real Madrid

Bek muda Real Madrid, Alvaro Odriozola, siap untuk melakukan debut bersama klub barunya. Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2018 dari Real Sociedad dengan mahar senilai 40 juta Euro (setara Rp686 miliar).

Namun, Odriozola belum sama sekali diturunkan pada tiga laga awal Liga Spanyol 2018-2019. Sebab, bek kelahiran San Sebastian tersebut mengalami cedera. Ia mengaku siap untuk diturunkan pada laga berikutnya, yakni Real Madrid bertandang ke San Mames, markas dari Athletic Bilbao.

Sebagaimana diketahui, Real Sociedad merupakan rival berat Athletic Bilbao karena sama-sama berasal dari region Basque. Khusus bagi Odriozola, menjalani debutnya di San Mames akan terasa hebat.

“Saya siap untuk debut dan Julen Lopetegui tahu betul keinginan saya,” ujar Alvaro Odriozola, dilansir dari Football Espana, Kamis (13/9/2018).

“Menjalani debut melawan Athletic akan terasa spesial buat saya. Tetapi, tidak masalah di mana saja saya melakukan debut karena mengenakan kaus Real Madrid adalah momen yang harus dikenang,” imbuh pemain bertinggi tubuh 178 sentimeter (cm) tersebut.

Real Madrid mampu meraih sembilan poin dari tiga laga awal Liga Spanyol 2018-2019. Walau tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus, anak asuh Julen Lopetegui masih bisa duduk di peringkat dua klasemen sementara, hanya kalah selisih gol dari Barcelona.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *